by

Mayat tak Dikenal Ditemukan Hanyut di Tanjung Dalam, Lubukbatang

BATURAJA, NAGARA.ID – Sesosok mayat laki-laki menggunakan jaket hitam diperkirakan berusia sekitar 40 tahun ditemukan mengapung di Sungai Ogan tepatnya di Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubukbatang Baru, Kabupaten OKU, Minggu (3/1/2021).

Menurut Kepala Desa Lubukbatang Baru, Randi, penemuan mayat ini terjadi pada siang hari ketika para saksi hendak mandi ke sungai.  Diperkirakan korban telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

Adapun identitas jenazah berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan 175 cm, memakai baju kemeja warna cokelat menggunakan jaket, celana jeans warna biru, terdapat cincin perak pada jari manis sebelah kiri, di bahu sebelah kiri terdapat tato bertuliskan  CO/GO dan di tangan kiri terdapat tato kecil berbentuk bintang.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kapolsek Lubuk Batang Iptu Hariyanto menjelaskan kronologis kejadian pada hari Minggu sekira pukul 15.00 WIB, tiga orang saksi menemukan mayat seorang laki-laki yang hanyut di Sungai Ogan terbawa arus sungai.

Lalu ketiga orang saksi membawa mayat ke pinggir sungai yang berada di Desa lubuk Batang Baru dan menghubungi pihak kepolisian guna melaporkan kejadian tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Team INAFIS Polres OKU dan Polsek bersama-sama dengan team medis dari Puskesmas Lubuk Batang, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Baturaja sesuai dengan protokol kesehatan.

Setibanya dikamar jenazah Rumah Sakit Umum Baturaja jenazah diperiksa lebih lanjut oleh pihak dokter untuk dilakukan visum dan saat sampai saat ini mayat masih berada dikamar jenazah Rumah Sakit Umum Baturaja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =