by

Empat Puluh Personel Polda Sumsel Raih Penghargaan

PALEMBANG, NAGARA.ID – Sebanyak 40 personel dari Polda Sumsel mendapatkan penghargaan atas prestasinya.  Penghargaan disampaikan Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi Setiawan mewakili Kapolda Sumsel, Senin (4/1/2021).

Dalam arahannya Wakapolda Sumsel mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja personel yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya.   “Semoga prestasi ini dapat memacu anggota lainnya dalam meningkatkan pelayanan serta kinerjanya dalam melayani masyarakat,” kata Rudi.

Sementara itu, kepada segenap personel yang telah memenangkan lomba karya tulis Pilkada Tahun 2020 semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja selaku abdi negara dan abdi masyarakat.  “Jangan ada lagi kata ini bukan tugas saya, tetapi ini tugas saya,“  tegasnya.

Pemberian penghargaan ini merupakan program Kapolda Sumsel untuk personel berprestasi yang diusulkan oleh Kasatker ataupun Kasatwil.

Adapun penerima penghargaan tersebut adalah :

Kabidkeu, Kombes Pol Heni Kresnowari memberikan asistensi dalam Penyajian dan Pelaporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Ta. 2019 dengan personel: Kompol Heru Kunchyo, Penata Sujiati, Penata Luska, Penda Evi Lisnaini, Ipda Ronald Feryanto, Penda Adi Rachmat, Bripka Joko Handoko

Kabag Binops Ditsamapta, AKBP Gun Heryadi melaksanakan tugas BKO Polda Metro Jaya tahun 2020 dalam rangka Kegiatan Pemgamanan Unras di Istana Negara dengan personel: AKP Toni Arman, AKP Arfanol Amri , Ipda Dohan Yoanda, Aiptu Didi Ariyanto, Aiptu Syofyan Oktavian, Bripka Ali Wardana, Bripda Satria Chandra, Bripka Vherry Andora, Bripka Azwadi, Bripda Juanda, Bripka Aris Munandar, Briptu M. Yogi Leo, Bripda Agung Rambang, Bripda Fathurrahman Isnanda, Bripda Wahyu Trinata, Bripda Nivriansyah, Bripda Reynold Sinaga, Bripda Agustiar, Bripda Ebit Pratama, Bripda M. Ilham.

Lomba Karya Tulis Pilkada Sumsel:  Juara Harapan 2, Kasubdit 4 Dit Reskrimum AKBP Rudi Junus Jacob Ledo dan Juara Harapan 1, Kasubbag Pangkat Ro SDM, Kompol Arif Mansyur.

 Aipda Muhammad Aliudin  Babidhumas yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai editor Majalah Wira Bhakti/Tribrata News Sumsel aejak 16 Februari 2011.

Kompol Dani Prasetya, Kasi BPKB Dit Lantas sebagai Pemenang Juara 2 Nasional Zona B Lomba Design Prototype Gedung Pelayanan BPKB dalam Rangka HUT Lalu Lintas  Polri dengan personel: Aiptu Raden Indra, Aipda Nizam Zahman, Bripka M. Ferial.

Subdit Paminal Bidpropam AKP Siti Farida yang responsif dalam menanggapi laporan masyarakat terhadap pelanggaran Pilkada di Kabupaten OI yang dilakukan oleh oknum anggota Polri sehingga masyarakat merasa terlindungi dan dilayani dengan sangat baik dengan personel: Ipda Syaparuddin Akso, Bripka Hermawan Agus, Briptu Said Opri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 19 =